POLRES TOUNA

Cooling Sytem Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Sambangi Kantor Desa Nggawia

TOUNA – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pemilihan Umum 2024, Bhabinkamtibmas Subsektor Tojo Barat Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan kegiatan sambang Aipda Andi Agusalim ke kantor Desa Nggawi, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Selasa (9/1/2024).

Dalam sambangnya, Aipda Andi Agusalim berdialog dengan Kepala Desa Nggawia Muhajir Djaati serta menyampaikan himbauan Kamtibmas mengajak agar sama-sama menjaga Kamtibmas serta menjaga netralitas dalam pemilu mendatang.

Kapolres Touna AKBP Ridwan Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System yang dilakukan oleh Polsek Tojo.

“Kami terus berupaya menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk kepala Desa dan Aparat Desa, guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu,” ungkap Kapolsek Tojo.

“Melalui kegiatan sambang seperti ini, kami ingin membangun sinergi dan kebersamaan antara aparat keamanan, aparat desa, dan masyarakat. Keterlibatan semua pihak sangat penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama proses pemilu berlangsung,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan