POLRES TOUNA

Polsek Ampana Tete Gelar Jumat Curhat Guna Menjalin kedekatan dengan masyarakat

TOUNA – Polsek Ampana Tete Polres touna kembali laksanakan kegiatan jumat curhat bersama warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana tete.

Kegiatan jumat curhat kali ini digelar di Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete Kabupaten touna yang dipimpin oleh Wakapolsek Ampana tete IPDA Armansyah Efendy di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Husni baharta, Jumat (26/01/2024).

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, serta dapat memberikan Himbauan terkait Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan dangan adanya kegiatan ini bertujuan agar ikatan antar masyarakat dengan Polri bisa lebih dekat dan erat, sehingga bisa berkoordinasi dengan baik dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah.

“Harapannya dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini agar terjalin silaturahmi dan dapat menampung setiap informasi maupun keluhan masyarakat untuk dapat di optimalisasi dalam kegiatan selanjutnya demi untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif diwilayah hukum Polsek Ampana Tete,” tutup Kapolsek. (Humas)

​#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan