POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Polsek Ampana Tete Patroli Sambangi Pemukiman Warga dan Obyek Vital SPBU

TOUNA – Demi menjamin dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Didik Sodikin dan Brigpol Agus Putra Andika  melaksanakan Patroli dengan menyambangi Pemukiman Warga dan Obyek Vital SPBU di Desa Pusungi, Jumat (26/01/24).

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Ampana Tete memberikan himbauan kepada Warga masyarakat untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Personil Polsek juga mengajak warga masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing dan tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman beralkohol.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, patroli dengan sasaran pemukiman warga dan obyek vital merupakan salah satu yang menjadi sasaran prioritas patroli untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Patroli tersebut sebagai bentuk antisipasi tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas dari tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas,” ucap Kapolsek.(Humas)

​#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan