BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Yayasan Kemala Bhayangkari 05 Banggai Gelar Lomba Mewarnai Hardiknas 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Puluhan anak-anak dari TK Kemala Bhayangkari 05 Banggai mengikuti lomba menggambar dan mewarnai, dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024, pada Kamis (2/5) pagi.

Sebanyak 35 murid ikuti Lomba Menggambar dan Mewarnai. Disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Banggai, Ny. Yuvie Pino Ary. Tampak seluruh murid serius, memastikan gambar diwarnai dengan baik dan cantik.

Ny. Yuvie Pino Ary pun menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk menambah dan meningkatkan kreativitas anak murid di TK Kemala Bhayangkari 05 Banggai. Sekaligus meningkatkan kemampuan motorik para murid.

“Semoga lomba ini bisa menggali potensi anak-anak kita dan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak. Kami ucapkan Selamat Hardiknas tahun 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Kepsek TK Kemala Bhayangkari 05 Banggai, Nun Kasim Rahman, S.Pd, pun mengatakan bahwa memang setiap tahun rutin menggelar acara serupa. Ini pun dianggap menjadi jembatan bagi para muridnya untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya.

“Ini rutin dilakukan, untuk melatih mental anak, untuk berkompetisi, Alhamdulillah di luar ekspektasi,” katanya.

Terbukti banyak prestasi-prestasi yang dihasilkan oleh murid TK Kemala Bhayangkari 05 Banggai. Seperti meraih juara untuk lomba mewarnai. Bahkan kerap mendapatkan juara saat mewakili sekolah ditingkat Kabupaten Banggai.

“Harapannya untuk Yayasan Kemala Bhayangkari Banggai sukses selalu, terima kasih terus mendukung pendidikan anak-anak,” pungkas Encik Nun.*HumasPolresBanggai