BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Satlantas Polres Banggai, Atur Lalu Lintas di Lokasi Upacara Hardiknas 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas Poles Banggai Polda Sulteng melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 di Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk, Kamis (2/5) pagi.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani melalui Kasat Lantas AKP I Made Bagus Aditya mengatakan, pengamanan dan pengatuaran yang dilakukan oleh Anggota Polantas tersebut merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dan mendukung jalannya upacara tersebut.

Lanjut Kasat,” dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan, serta memberikan keamanan peserta Hardiknas yang sedang melakukan upacara.

“Personel Satlantas juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, dan hendaknya melewati jalan alternative yang lain supaya tidak macet,” terang Kasat.

Selain itu, ” terciptannya Kamseltibcar lantas yang kondusif, menekan terjadi laka lantas serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan raya maupun peserta upacara tersebut, ” tukas AKP Bagus.*HumasPolresBanggai