BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Batui Lakukan Pengamanan Lomba Gerak Jalan Hardiknas Tahun 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Berikan rasa aman dan kelancaran lomba gerak jalan dalam memeriahkan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024, Personil Polsek Batui di terjunkan langsung untuk melakukan pengamanan, Rabu (1/5/2024) jam 13.30 Wita.

Kegiatan pengamanan di pimpin oleh Kapolsek Batui, AKP Sudirman bersama 6 Personil serta intansi terkait untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Adapun peserta gerak jalan ini berkumpul dari titik star di Lapangan Kelurahan Tolando Kecamatan Batui, Banggai. Peserta terdiri dari seluruh TK, SD, SMP maupun SMA sederajat se-Kecamatan Batui.

Sudirman yang ditugaskan sebagai Koordinator Pengamanan mengatakan, dari personel yang di libatkan hari ini untuk pengamanan kegiatan gerak jalan ada 6 Personil, mereka di tempatkan di titik-titik yang sudah di tentukan.

“Berikan rasa aman dan kelancaran kegiatan ini kita sudah bagi tugas personil, khusus di beberapa simpangan yang sering di lalui pengendara bermotor”, jelasnya.

Masih katanya, terlihat dari antusias masyarakat yang cukup banyak mengikuti gerak jalan memperingati Hardiknas.

“Kami dari Kepolisian memaksimalkan pengamanan agar kegiatan bisa berjalan lancar dan aman” tutur Kapolsek.*HumasPolresBanggai