POLRES TOUNA

Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Guru

TOUNA – Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang di sekolah yang ada di wilayah binaan, Sabtu (27/01/2024).

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Awaluddin menyambangi SDN Pakanangi,Desa Balingara,Kecamatan Ampana Tete sekaligus menjalin komunikasi dengan dewan guru.

Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Awaluddin juga menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap bijak dalam bermedia sosial serta dalam melaksanakan kegiatan mengajar tidak melakukan kekerasan pada anak muridnya dan melaporkan apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu Ketertiban lingkungan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas yakni mencegah jangan sampai terjadi tindak pidana pencurian yang menyasar sekolah atau perkantoran.

Ditempat terpisah Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha,S.H mengatakan kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar. (Humas)

​#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan