Uncategorized

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat, Polsek Ampana Tete Lakukan Patroli Dialogis

TOUNA – Guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif aman, Personil Polsek Ampana Tete yang di pimpin oleh Ps. Ka SPKT I Aipda I. N Budiadi melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis.

Dalam pelaksanaanya, Anggota Patroli mendatangi tempat- tempat yang ramai akan adanya aktifitas masyarakat di Seputaran Kec. Ampana tete Kab. Touna, Sabtu (27/01/2024).

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Anggota Patroli Memberikan himbaun tentang Kamtibmas kepada Masyarakat serta mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas Khususnya di Kec. Ampana Tete Kab. Touna agar tetap dalam situasi yang aman dan nyaman.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengtakan bahwa Tujuan Patroli Dialogis ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif  dan mencegah terjadinya tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Patroli dialogis seperti ini secara rutin kami laksanakan, sebagai upaya mencegah niat dari para pelaku kejahatan serta sebagai wujud kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutup Kapolsek. (Humas)

​#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan