POLRES TOUNA

Patroli Malam Hari, Personil Polsek Ampana Kota Sambangi Bank BRI Cabang Ampana

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan Patroli Malam Hari dengan sasaran Bank BRI Cabang Ampana, Pusat Belanja (Alfamidi dan Swalayan) dan tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Senin (10/07/23).

Dalam Patroli tersebut, Personil Polsek Ampana Kota yang dipimpin Ps. Ka SPKT Regu I Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka I Komang Budiasa, SH memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan atau Satpam agar tetap waspada terhadap lingkungan ATM dan Kantor Bank BRI.

Menghimbau kepada memberikan Himbauan kepada warga masyarakat  untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Serta mengajak warga masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal dan dapat memecah belah NKRI, agar selalu cerdas dalam menggunakan media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di media sosial.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tugas rutin Anggota Polsek Ampana Kota guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beraktivitas,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Melalui Patroli ini diharapkan dapat terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” tukasnya.*Humas*