POLRES TOUNA

Danramil bersama Kapolsek Nonton Bareng Kasad Award 2023 di Koramil 1307-08 Ulubongka

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Anggota Koramil 1307-08 Ulubongka dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Muh.  Jabir mengikuti prosesi dan nonton bareng KASAD AWARD 2023, Senin (10/07/23).

Kegiatan nonton bareng yang berlangsung di Mako Koramil 1307-08 Ulubongka juga dihadiri Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie bersama anggotanya dan Sekcam Ulu Bongka Moh. Amin, S.Ag.

Nonton bareng KASAD AWARD 2023, sebuah penghargaan insan media dari KASAD, dimana peran media sangat besar berkontribusi dalam merawat semangat kebangsaan dan menjaga persatuan serta persatuan bangsa dan negara.

Kasad Jenderal TNI Dr. H Dudung Abdurrahman dalam sambutannya menegaskan, bahwa Indonesia sebagai negara besar perlu kolaborasi bersama dalam menciptakan rasa aman, TNI harus bisa memberi rasa aman negara dan kemanusiaan serta keamanan harus bisa dinikmati oleh setiap warga negara.

Kehadiran TNI Angkatan Darat sangat penting sebagai kepanjangan tahanan pemerintah untuk mendengarkan kesulitan masyarakat membantu dan membangun daerah 3T serta membangun ketahanan pangan dan manunggal air.

Pelestarian kebudayaan juga bagian dari upaya TNI Angkatan Darat karena kebudayaan merupakan warisan bangsa Indonesia yang harus ditumbuhkembangkan dan dilestarikan. dan menjawab isu-isu statis maka peran media sangat strategis dalam upaya membangun pemberitaan yang Humanis, dimana media sebagai penyalur informasi yang akurat dan independen sangat diharapkan masyarakat untuk agar bangsa ini bisa terus melangkah dan bergerak maju. oleh karena itu apresiasi untuk media online yang memberikan perhatian terhadap isu-isu strategis dan berimbang.

“Kita ingin Indonesia menjadi bangsa yang kuat punya identitas dan karakter yang disegani, kita bangga atas segala kekayaan yang kita miliki. dan TNI Angkatan Darat mengambil bagian dalam merawat kebangsaan,” ungkap KASAD.

Sementara itu, Danramil Ulubongka Kapten Inf Muh. Jabir menyampaikan kegiatan nonton bareng KASAD Award 2023 ini sebagai pelaksanaan perintah pimpinan untuk ikut mensukseskan pemberitaan yang selama ini sudah dilaksanakan.

“Dengan adanya media baik itu televisi, radio, cetak maupun media online kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI dapat sampai ke masyarakat. Dengan KASAD AWARD 2023 ini media online telah menjadi partner dijajaran TNI,” ungkap Danramil.*Humas*