POLRES TOUNA

Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Patroli Dialogis, Personil Polsek Wakep Sambangi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Wakep Polres Touna Bripka Asnawi dan Bripka Ahmad Yani  melaksanakan patroli dialogis di Desa Loe Kecamatan Wakep Kabupaten Touna, Kamis (01/12/2022) malam.

Laewat Patroli Dialogis ini Personil Polsek Wakep untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mengajak masyarakat yang belum di vaksinasi untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Dolong.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra,SH mengatakan, Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan tindak pidana di Wilayah Hukum Polsek Wakep

“Partoli ini, sebagai upaya Polsek Wakep menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wakep agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

Lanjut Ary Candra sapaan akrab Kapolsek Wakep, selain untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Patroli ini juga sebagai sarana menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk membantu Polri dalam mmenjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Melalui Patroli rutin ini, diharapkan dapat terwujudnya keamanan dan kenyamanan masyakat di lingkungan sekitar dari segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujarnya.*Humas*