POLRES TOUNA

Sambangi Polsek Ampana Tete, Danramil Kapten Inf Jabir Beri Ucapan HUT Bhayangkara ke-77

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka mempererat sinergitas TNI-Polri, Komandan Koramil 1307-07 Ampana Tete Kapten Inf Jabir bersama anggota, melaksanakan kunjungan dan memberikan kejutan berupa ucapan HUT ke-77 Bhayangkara kepada Polsek Ampana Tete.

Kedatangan Danramil 1307-07 Ampana Tete bersama anggota, disambut dengan hangat Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH beserta anggotanya, di Mapolsek Ampana Tete, Sabtu (01/07/23) pukul 00.05 Wita.

Dalam kesempatan itu, Danramil 1307-07 Ampana Tete bersama anggota membawa kue ulang tahun dan memberikan ucapan selamat HUT ke-77 Bhayangkara kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Ampana Tete.

Danramil 1307-07 Ampana Tete Kapten Inf Jabir mengatakan, kehadiran kita di Polsek Ampana Tete pada malam ini, untuk mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Ampana Tete.

“Semoga, Polri tetap jaya dan menjadi mitra TNI yang solid, sehingga sinergi dengan TNI dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Ampana Tete dapat lebih ditingkatkan,” kata Danramil.

“Selain itu, kehadiran kita disini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Koramil 1307-07 Ampana Tete bersama Polsek Ampana Tete yang telah terbina baik selama ini,” tambah Danramil.

Ditempat yang sama, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha mengaku, sangat senang dengan adanya kunjungan dan kejutan dari Danramil beserta anggota Koramil 1307-07 Ampana Tete.

“Semoga, kedepannya Polsek Ampana Tete dan Koramil 1307-07 Ampana Tete tambah kompak serta bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Ampana Tete,” ujar Kapolsek.*Humas*