POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Polsek Ampana Tete Sambangi Pedagang Buah Serap Informasi Kamtibmas

TOUNA – Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,Personil Piket Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis dengan warga di Desa Uebone,Kecamatan Ampana Tete,Kabupaten Touna, Selasa (14/11/23).

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Ka SPK II Aipda Adirsan bersama Bripka Husni Baharta dan Bripka Reki A Paath melakukan Patroli Dialogis dengan tujuan menjaga dan memelihara situasi kamtibmas, memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat.

Aipda Adirsan menjelaskan, Patroli Dialogis ini dilakukan di tempat tempat  Keramaian di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete serta menyambangi pedagang buah dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Patroli Dialogis ini kami lakukan untuk memantau kegiatan warga masyarakat sembari menyampaikan imbauan Kamtibmas agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman,” tutur Aipda Adirsan.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha, SH mengatakan, Kegiatan Patroli Dialogis ini rutin di laksanakan setiap hari untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ampana Tete.

Selain itu, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan Imbauan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga kita semua dapat menjalankan aktifitas dengan aman dan nyaman, Ungkap Kapolsek.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap bentuk tindakan kejahatan, apabila menemukan atau melihat tindak kejahatan serta hal yang mencurigakan segera berkordinasi dan melaporkan ke pihak kepolisian terdekat,” tutup kapolsek. (Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan