POLRESPOLRES BANGGAI

Jalan Desa Poroan Lamala Licin, Polisi Minta Pengendara Waspada

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ruas jalan di Desa Poroan Kecamatan Lamala Kabupaten Banggai jadi berlumpur akibat pengerjaan riol/selokan diwilayah setempat.

Kondisi jalannya menjadi sempit dan juga lincin saat melintas, hal ini diungkapkan Kapolsek Lamala AKP Muh. Zulfikar, SH pada Senin (13/11/2023).

Untuk itu personil Polsek Lamala Polres Banggai minta pengguna jalan untuk berhati-hati dan tidak melaju dalam kecepatan tinggi.

Sebab terdapat beberapa ruas jalan yang saat ini harus diwaspadai jadi licin dan juga berlubang.

Kapolsek menyebut, selain volume kendaraan cukup ramai, di samping itu pun masih terdapat genangan air pada jalan tersebut sehingga membahayakan.

Polsek Lamala mengimbau untuk masyarakat yang hendak berpergian dapat waspada dan hati-hati saat melintas tempat tersebut.

“Sekarang ini diwilayah hukum Polsek Lamala sedang ramai dilakukan kegiatan pengucapan syukur, sehingga cukup ramai pengunjung berbagai wilayah yang datang. Kami minta waspada” imbuh Zulfikar.

“Dan bahayanya, bila lubang tersebut terisi dengan air, apabila dilewati akan sangat membahayakan,” terangnya.*Humas Polres Banggai