POLRES TOUNA

Ps Kanit Obvit Sat Samapta Polres Touna Pimpin Apel dan Berikan Arahan Anggota PAM Obyek Vital

TOUNA – Unit Pam Obvit Satsamapta Polres Touna melaksanakan apel pagi sebelum pelaksanaan pengamanan/penjagaan di kantor Bank yang ada di wilayah Kabupaten Touna, Selasa (31/10/23).

Apel pagi yang berlangsung di halaman Kantor Bank BRI Cabang Ampana tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Obvit Aipda Suwandi berupa evaluasi dan pengecekan kesiapan Anggota.

Dalam arahannya, Aipda Suwandi menekankan kepada anggota PAM untuk selalu waspada terhadap segala kemungkinan gangguan Kamtibmas di lingkungan kantor Bank yang dilakukan PAM masing-masing.

“Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat terhadap Polri,” tegas Aipda Suwandi.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, apel dan pengarahan Anggota PAM ini secara rutin untuk memastikan bahwa anggota PAM melaksanakan tugasnya dengan baik dan situasi di sekitar lokasi PAM aman terkendali.

“Sebelum pelaksanaan tugas PAM, Anggota diberikan apengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tukasnya.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan