POLRES TOUNA

Kapolsek Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Una Una Hadiri Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-78

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto Ketua Ranting Bhayangkari Una Una Ny.Masdia P Tengkah Amd Keb dan Anggota menghadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kecamatan Una Una bertempat di Lapangan Bola Snutapura Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Kamis (17/08/2023).

Hadir dalam upacara peringatan HUT RI ke-78 antara lain, Camat Una Una Sabrin Abd. Karim S.Pd, Danramil Una Una Letnan Satu Inf. Soni Sukirno bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana dan Anggota, Sekcam Una Una Irianto B. Ahmad S.Pd, Kepala KUA Kecamatan Una Una, Para Kepala Desa se-Kecamatan Una Una bersama dengan staf, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, Para kepala sekolah dan guru SMA, SMP, SD se-kecamatan Una Una serta Para siswa-siswi SMA, SMP dan SD se Kecamatan Una Una.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Sabrin Abd. Karim, S.Pd selaku Camat Una Una sekaligus membacakan Naskah Proklamasi, sedangkan selaku Komandan Upacara Personel Koramil 1307 06 Una Una Serka Sudarman Karno dan selaku pembina upacara Personel Polsek Una Una Aipda Haerudin.

“Alhamdulillah, upacara peringatan HUT ke-78 RI di Kecamatan Una Una berjalan sukses dan upacara berjalan dengan khidmat,” ucap Kapolsek Una Una Iptu Maryanto.

Kapolsek berharap semangat nasionalisme dan cinta tanah air akan terus terjaga dan terus berkobar dalam hati setiap insan individu personel Polri khususnya Polsek Una Una dalam memajukan bangsa dan negara dengan Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Pada peringatan HUT RI ke-78 ini juga dirangkaikan kegiatan lomba menari siswa SD SMP dan panjat pinang anak dan lomba volyball dengan menggunakan daster.

Kegiatan tersebut dilakukan pengamanan Personel Koramil 1307 06 Una Una, Personel Polsek Una Una dan Sat Pol PP kecamatan Una Una.*Humas*