POLRES BANGGAI

Polisi Laksanakan Pam Porprov Sulteng ke-9 Lomba Dayung di Teluk Lalong

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ipda Suparman dan Aipda Abdul Rahim Maura yang merupakan anggota Polsek Luwuk melaksanakan pengamanan Porprov Sulteng ke-IX cabang olah raga dayung di Teluk Lalong (belakang Mesjid Agung An-Nur) Kecamatan Luwuk, Jumat (9/12/2022) pukul 14.30 Wita.

Pelaksanaan lomba dayung di Kawasan Teluk Lalong ini berlangsung mulai hari ini pukul 15.30 Wita yang diikuti oleh 9 kontingen Kabupaten Kota Sulawesi Tengah seperti, Palu, Parimo, Poso, Banggai, Bangkep, Balut, Morowali, Morut dan Buol. Sedangkan 4 Kabupaten seperti Sigi, Toli-Toli, Donggala dan Touna tidak mengutus pesertanya dalam cabang mendayung tersebut.

“Pertandingan hari ini menarik perhatian masyarakat untuk menyaksikan selama pertandingan berlangsung, sehingga dilokasi lomba sangat ramai,” ujar Ipda Suparman.

Oleh sebab itu selain menjaga keamanan terhadap jalannya lomba, juga dilakukan himbauan kepada penonton terutama anak-anak yang menonton pertandingan tepat ditepian Teluk Lalong.

“Kondisi penonton terutama anak-anak yang berdiri ditepian untuk melihat langsung pertandingan dapat menjadi musibah, karena jika tidak hati-hati dapat terjadi kecelakaan seperti jatuh kedalam laut, apalagi bagi yang tidak bisa berenang,” imbau Parman.*Humas Polres Banggai