POLRES TOUNA

Personil Polsek Ulubongka Gelar Pengajian Rutin dan Pembacaan Surat Yasin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ulubongka Polres Touna gelar pengajian rutin dan pembacaan surat Yasin di mesjid Al-ikhlas Desa Cempa Kecamatan Ulubongka Kabupaten Touna, Kamis (08/12/2022) malam.

Pengajian rutin dengan pembacaan surat yasin yang dilaksanakan di mesjid-mesjid di wilayah Kecamatan Ulubongka merupakan program dari Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie.

Pada kesempatan itu, Iptu Agus Habibie memimpin pembacaan surat Yasin dan doa bersama yang memohon Personil Polsek Ulubongka senantiasa diberikan kemudahan dan keselamatan dalam bertugas serta kesehatan untuk mengabdi kepada masyarakat.

Usai pengajian dan pembacaan surat Yasin Kapolsek bersama anggota dan warga masyarakat Desa Cempa melaksanakan shalat Isya berjemaah.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan pengajian berupa pembacaan surat yasin setiap malam jumat merupakan kegiatan rutin Personil Polsek Ulubongka yang beragama muslim.

“Kegiatan ini, kami laksanakan di Masjid-masjid di wilayah Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna,” kata Iptu Agus Habibie.

Lanjut kata Iptu Agus Habibie, Pengajian rutin ini sebagai salah satu langkah pembinaan internal dalam rangka memberikan bimbingan rohani dan mental Personil Polri khususnya Polsek Ulubobongka.

“Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mendoakan semoga seluruh Personil serta keluarga Polsek Ulubongka selalu diberikan kesehatan,” tambah Iptu Agus Habibie.*Humas*