POLRES TOUNA

Lampu Penerangan Jalan dan Jalan Kantong Produksi Jadi keluhkan Warga Dalam Jumat Curhat Kapolsek Ulubongka

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie melaksanakan Jumat Curhat di Desa Marowo, kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Jumat (10/02/2023).

Pada kegiatan Jumat Curhat ini, warga RT 12 Desa Marowo mengeluhkan tentang lampu jalan sebagai penerangan saat malam hari dan jalan kantong produksi untuk memudahkan warga akses ke kebun.

Kapolsek Ulubongka menanggapi keluhan warga RT 12 Desa Marowo tersebut, menyampaikan bahwa akan melakukan koordinasi dengan Unsur tripika dalam hal ini pemerintah desa Marowo.

“Untuk mengantisipasi kejadian pencurian, dengan mengaktifkan Siskamling atau Pos Ronda di kampung serta melakukan patroli bersama dengan unsur TNI Koramil Ulubongka,” ucap Kapolsek.

“Kami Polsek Ulubongka akan melakukan Koordinasi ke pihak pemerintah Desa serta pemerintah kecamatan agar mengupayakan lampu penerangan jalan serta akses jalan kantong produksi bisa diperbanyak di RT 12 Desa Marowo,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan ini, Kapolsek enghimbau kepada warga  RT 12  Desa Marowo, khususnya tokoh agama dan guru agar memberikan pemahaman kepada warga RT 12 Marowo bahwa  pentingnya pendidikan agama sejak dini agar bisa membentengi generasi penerus dari pergaulan yang salah dan melanggar hukum.

“Kami juga menghimbau agar masyarakat RT 12 Desa Marowo selalu menjaga kekompakan serta kerukunan warga dalam beragama dan harapkan seluruh masyarakat RT 12 Desa Marowo Agar menyelesaikan permasalahan melalui pemerintah setempat ataupun melaporkan ke Polsek Ulubongka,” pesan Kapolsek.*Humas*