POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Amankan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Bhabinkamtibmas Desa Kajulangko Polsek Ampana Tete Polres Touna Briptu Agus Putra Andika melaksanakan pengamanan acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Jami Al-ijtihad, Dusun II Desa Kajulangko, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (22/10/2022) malam.

Susunan acara adalah Pembukaan, Tuntunan Ilahi,  Do’a, Laporan Ketua Panitia PHBI Desa Kajulangko Mustakim, S.Ag,  Sambutan Pjs.Kades Kajulangko Diding Hari Wahyudi,S.Sos.M.A.P,  hadir dalam kegiatan tersebut ,Tokoh Agama,Tokoh Perempuan,Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat dengan jumlah undangan yang hadir sekitar 200 orang.

Adapun Penceramah Ustad Mahmud Ismail. Acara Maulid Nabi tersebut dengan Tema “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Untuk Merajut Kembali Tali Persaudaraan Dalam Perbedaan Dengan Mohambbah”.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar Deypaha, S.H. mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini untuk memberikan rasa aman dan menjalin kemitraan serta meningkatkan hubungan silahturahmi yang baik antara Polri dengan Masyarakat.

“Kami selalu mengarahkan anggota bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat,” ujarnya.*Humas Res Touna*