POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Gelar Jumat Curhat Dengan Warga Wilayah Pedalaman Desa Kasiala

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ulubongka IPTU Agus Habibie bersama Bhabinkamtibmas Desa Kasiala Bripka Faisal Lanau menggelar Jumat Curhat mendengarkan keluhan warga Wilayah Pedalaman Desa Kasiala, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Jumat (24/02/2023).

Jumat Curhat dengan tema Ngobrol Santai Kapolsek Ulubongka ini dihadiri oleh Kepala Desa Kasiala Iwan Lakiasa Tokoh Masyarakat,Tokoh adat serta warga Desa Kasiala Kecamatan Ulubongka.

Dalam Jumat Curhat ini, Kapolsek menerima keluhan warga Kasiala terkait belum masuknya aliran listrik PLN, kurangnya fasilitas Kesehatan dan Knalpot bogar bisa di pakai di dalam Kampung/Desa.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Kapolsek Ulubongka IPTU Agus Habibie mengatakan bahwa dalam hal ini akan meyampaikan keluhan tersebut kepada pimpinan yaitu Kapolres Touna kepada direktur PLN agar bisa masuk ke Desa Kasiala.

“Terkait sarana Kesehatan, pihaknya akan menanyakan dan menyampaikan ke kepala Puskesmas Watusongu agar supaya bisa melakukan kegiatan pengobatan dan menambah tenaga kesehatan ke Desa Kasiala,” ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas bersama dengan perangkat Desa Kasiala akan menyampaikan himbauan ke masyarakat agar pengguna kendaraan yang memakai knalpot bogar tidak menggunakan di dalam kampung karena mengganggu kenyamanan masyarakat.

“Untuk itu, kami sampaikan ucapan kasih,  dan meminta agar anggota kami bisa diterima baik oleh masyarakat Desa Kasiala dan tetap akan memberikan support untuk selalu lebih dekat dan aktif dengan masyarakat Desa Kasiala,” tutup Kapolsek.*Humas*