BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Hadiri Peresmian Gedung Baru MAN 2 Banggai, Kasubsektor Masama Harap Layanan Pendidikan Membaik

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsektor Masama IPDA I Wayan Sukarman, SH yang mewakili Kapolsek Lamala, AKP Muh. Zulfikar, SH menghadiri peresmian Gedung Baru Sekolah MAN 2 Banggai di Desa Padangon Kecamatan Masama, Banggai oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Sulteng, Drs. Ulyas Taha, M.Pd, Selasa (7/5/24) pukul 09.30 Wita.

Dalam kegiatan peresmian itu hadir juga Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setda Banggai Drs. Amin Jumail, Kabid Pendidikan Madrasah Kementrian Agama Sulteng, Kepala Kantor Kementrian Agama Banggai, Forkopincam Masama, dan para Orang Tua Siswa.

Kasubsektor Masama IPDA I Wayan Sukarman menjelaskan dalam laporan tertulisnya kepada awak media bahwa peresmian Gedung baru MAN 2 Banggai dilakukan secara simbolis melalui penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Sulteng.

“Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelepasan siswa-siswi kelas XII tahun ajaran 2023/2024 yang telah dinyatakan lulus,” jelasnya.

Ia mengharapkan dengan adanya peresmian gedung baru MAN 2 Banggai, para siswa/siswi dapat mencapai cerdas spiritual dengan keberhasilan masa depan, cerdas intelektual, mampu mengendalikan emosional dan berharap bangunan yang ada ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya guna menunjang kegiatan belajar mengajar.

“Kami ucapkan pula selamat kepada siswa yang telah berhasil menamatkan studinya disekolah ini. Semogga sukses dalam pendidikan selanjutnya,” tutup Wayan.*HumasPolresBangga