POLRES BUOL

Patroli Sambang Malam Hari Sebagai Upaya Polsek Paleleh Jaga Kamtibmas Di Wilayah Hukumnya

Polsek Paleleh terus melakukan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melaksanakan patroli sambang malam hari secara rutin. Selasa (07/05/24).

Kegiatan patroli sambang malam hari dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian, perampokan, dan tindak kejahatan lainnya. Dengan adanya patroli malam ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah Paleleh.

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K melalui Kapolsek Paleleh, Iptu Irfendi Fibrianto, S.H., menyampaikan bahwa patroli malam ini dilakukan secara berkala dan melibatkan personel serta bhabinkamtibmas  “Kami terus berkomitmen untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paleleh agar tetap kondusif dan aman,” ujarnya.

Selain melakukan patroli malam, Polsek Paleleh juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Dengan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan tenteram bagi semua pihak.

Diharapkan dengan adanya patroli sambang malam hari ini, kejahatan di wilayah Paleleh dapat ditekan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua. Semoga upaya yang dilakukan oleh Polsek Paleleh dapat memberikan dampak positif bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukumnya.