BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kabag Watpers Biro SDM Polda Sulteng Hadiri Pelantikan Pengurus APTISI Sulteng Periode 2022-2026

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi yang diwakili oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Sulteng, Kompol Dwi Hari Harsono, S.H menghadiri pelantikan kepengurusan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) wilayah Sulteng periode 2022-2026, Selasa (22/11/2022) pagi, di Kampus Universitas Muhammadiyah Palu.

Dalam acara tersebut, Ketua APTISI Pusat, Prof Dr. M. Budi Djatmiko M.Si., MEI pimpin pengambilan sumpah dan ikrar Ketua dan Pengurus APTISI Wilayah Sulteng, Prof. Dr. H. Rajindra, S.E., M.M yang sebelumnya di ketuai oleh, Burhanuddin Masse, S.Kom., M.Kom.

Hadir pula dalam acara itu diantaranya Danrem 132/Tdl diwakili Kepala Penerangan Korem 132/Tdl Mayor Inf Iko Power S, Kepala Lembaga LLDIKTI XVI, Munawir Zadzali Razak, S.I.P., M.A dan para peserta undangan lainnya.

Dalam kata sambutan Ketua APTISI Sulteng, Prof. Dr. H. Rajindra, S.E., M.M menyampaikan bahwa APTISI Wilayah XVI Sulteng selaku organisasi yang menghimpun seluruh Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Sulteng, akan terus berupaya menjadi organisasi yang mewadahi semua kepentingan PTS di Sulteng dan menjadi garda terdepan dalam meningkatkan kualitas PTS.

“Sehingga mampu bersaing di kanca nasional hingga international sesuai dengan visi APTISI yaitu meningkatkan pengelolaan, pembinaan dan pengembangan pendidikan tinggi swasta agar mampu menjadi asosiasi terdepan dalam menghasilkan sumber daya manusia di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni yang berguna bagi peningkatan derajat hidup kemanusiaan,” ujarnya.

Selaku ketua yang baru saja dilantik, Ketua APTISI Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah memberikan dukungan hingga kegiatan itu bisa dilaksanakan dengan baik.

“Terkhusus kepada pak Prof. Budi Djatmiko, M.Si., MEI selaku Ketua Umum APTISI dan pak Munawir Zadzali Razak selaku kepala LLDIKTI Wilayah XVI, kami ucapkan terima kasih karena bersedia hadir langsung dalam acara pelantikan ini, dan juga kepada pengurus yang baru saja dilantik agar menjadikan sebagai tanggungjawab moral sehingga kita bisa menjalankan roda organisasi ini sebagaimana mestinya,” tutupnya.(DA)