POLRESPOLRES BANGGAI

Satlantas Polres Banggai Ajak Ojek Online Ciptakan Kamseltibcarlantas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka terciptanya Kamseltibcar Lantas, di wilayah hukum Polres Banggai, Satlantas Polres Banggai, mengunjungi Pangkalan Komunitas Ojek Online di Kecamatan Luwuk, Banggai, Kamis, 9 Mei 2024.

Dalam kunjungannya Polantas memberikan himbauan kepada anggota Ojek Online untuk mengutamakan Keselamatan Pribadi dan Pengguna Jalan Lainnya dengan tertib berlalulintas dan menekan sekecil Mungkin adanya pelenggaran.

Tidak hanya Ojek Online personil juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan di jalan kompleks Masjid Agung An-Nur di Kelurahan Luwuk Kecamatan Luwuk.

Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya saat di komfirmasi mengatakan Rutin melakukan kegiatan Dikmas Lantas. Kami ingin setiap warga negara menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas termasuk komunitas ojek online.

“Kegiatan dikmas lantas tersebut rutin di laksanakan setiap hari oleh unit kamsel sat lantas Polres Banggai dalam rangka terciptanya Kamseltibcar lantas dan situasi Kamtibmas yang aman dan damai” ujar Bagus.*Humas Polres Banggai