BID HUMASGIAT OPSNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Kapolres Tolitoli Buka Pelatihan Pra Operasi Ketupat Tinombala 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id, Tolitoli – Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., membuka pelatihan bagi personelnya sebelum dimulainya operasi kepolisian Ketupat Tinombala 2024, di Aula Parama Satwika Polres Tolitoli, Selasa (02/04/2024).

AKBP Bambang Herkamto, S.H., menegaskan bahwa kegiatan ini untuk memberikan pembekalan kepada personel yang akan menjalankan tugas dalam operasi ketupat ini.

β€œLat pra Ops ini sebagai pedoman, arahan bagi personel, meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dan kesiapsiagaan perorangan maupun kesatuan dalam melaksanakan Operasi Ketupat Tinombala 2024 ini,” ujarnya.

Serta Latpra ops ini dilakukan untuk menjadikan personel  yang bertugas pada saat Operasi ketupat bisa lebih profesional, dan bertindak di lapangan untuk melayani masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik,” ungkap Bambang Herkamto, S.H.

Operasi Ketupat Tinombala 2024’ dilaksanakan selama Tiga belas hari mulai tanggal 4 hingga 16 April 2024. Imbuhnya

Dalam Latpra ops tersebut para personel  menerima petunjuk dan arahan dari para Instruktur atau Pemateri yang terdiri dari Kabag Ops AKP Adi Ageng Rismoko, S.I.K., Kasat Intel AKP Army Casriyanto, Kasat Lantas AKP Suprojo, S.H., dan Kasat Sabhara IPTU Haerul, S.H., terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu, serta menjaga kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif di saat menjelang hari raya Idul Fitri dan setelah Idul Fitri