Uncategorized

Personil Polsek Ampana Tete Laksanakan Patroli Dialgis Guna Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Polres touna.com- Untuk menjaga sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat, personil Polsek Ampana Tete terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahim dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.
Kali ini, Personil Piket Polsek Ampana Tete melaksanakan patroli dialogis ditempat-tempat dimana masyarakat sedang beraktifitas di Seputaran wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kab. Touna, selasa (02/04/2024).
Kegiatan patroli Dialogis ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif kepada masyarakat dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan di sekitar tempat tinggalnya serta tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu ketertiban umum.
Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa, Tujuan patroli dialogis selain dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian, juga berfungsi untuk mengetahui situasi yang berkembang di wilayah hukum Polsek Ampana tete Polres Touna.
“Dengan patroli yang rutin dilakukan, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, kami juga ingin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan,” tutup Kapolsek. (Chris)