POLRES TOUNA

Sambangi Warga Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Berikan Himbauan Kamtibmas

TOUNA – Dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Polres Touna, Bripka Risman sambangi warga Desa binaan di Desa Tobamawu, Kecamatan Ulubongka, Kamis (18/01/2024).

Kegiatan sambang kepada warga desa binaan yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini, selain menjalin hubungan silaturrahmi juga sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya, sehingga segala informasi yang terjadi didesa bisa langsung di dapatkan dari masyarakat.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie mengatakan, dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa binaannya.

“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax menjelang Pemilu Tahun 2024, sehingga keamanan dan ketertiban desa bisa terjaga,” kata AKP Agus Habibie.

Lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga berpesan jika terjadi suatu gangguan kamtibmas ataupun ada informasi terkait kamtibmas, diharapkan masyarakat agar segera untuk melapor ke polsek setempat.

“Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan dapat mengantisipasi serta mendeteksi secara dini kemungkinan gangguan kamtibmas yang dapat menggangu ketertiban serta kenyamanan masyarakat,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan