Uncategorized

Bripka Dani Radiyansyah, Melaksanakan Kegiatan sambang dan Silaturahmi Serta Berkomunikasi Dengan warga Binaanya

Polrestouna.com – Polsek Ampana Kota, Giat sambang desa merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat, Kel. Bonerato kec.Ampana Kota Rabu (8/5/2024).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel.Malotong dan Kel.Bonerato Kec.Ampana Kota Bripka Dani Radiyansyah melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi serta berkomunikasi dengan warga dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas dan menghimbau warga untuk waspada bencana di musim hujan dalam rangka menciptakan kondisi wilayah binaan yang aman dan tertib.


Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan yang dikunjunginya agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, “Dengan kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat sehingga informasi sekecil apapun yang terjadi di lingkungan dapat diterima guna menjaga kondusifitas di wilayah.

“Silaturahmi sebagai sarana untuk menerima saran atau keluhan dari warga serta menyampaikan pesan untuk bersama – sama saling menjaga Kamtibmas,”ujar Bripka Dani Radiyansyah

Siaran Pers: SiHumas Polres Touna Polda sulteng