BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Wakapolres Banggai Pimpin Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Menonjol Selama Februari – April

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary, memimpin Konferensi Pers pengungkapan kasus selama bulan Februari hingga April tahun 2024, di Mapolres Banggai, Senin (22/4).

Dalam kegiatan itu, Wakapolres Banggai didampingi Kasat Reksirm AKP Tio Tondy, Kasat Narkoba IPTU I Gede Hendana Putra, dan Kasi Humas IPTU Al Amin S. Muda.

Kompol Pino mengungkapkan, selama bulan Februari hingga April tahun 2024 ini Satreskrim Polres Banggai berhasil mengungkap kasus menonjol yakni, kasus pencurian sarang burung wallet antar provinsi dan kasus pengeroyokan anggota TNI AD.

“Sedangkan untuk Satnarkoba berhasil menangkap 26 tersangka penyalahguna narkotika jenis sabu, total 162 sachet dengan berat bruto 497,07 gram,” ungkapnya.

Keberhasilan ini, kata Wakapolres, merupakan wujud pertanggungjawaban Polres Banggai kepada masyarakat untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kita akan berupaya sebaik mungkin. Masyarakat silakan menilai, bukan karena apa-apa tapi karena memang ini sebagai wujud pertanggungjawaban kami kepada masyarakat,” tutur perwira satu melati ini.

Olehnya itu, orang kedua di Polres Banggai ini mengimbau masyarakat agar dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan serta selalu waspada dalam mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

“Saya juga mengimbau masyarakat untuk terus menjadi mitra Polri dengan menginformasikan hal-hal yang terbaik untuk demi kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbau Pino.*HumasPolresBanggai