POLRES TOUNA

Lakukan Patroli Dialogis Malam Hari, Personi Polsek Ampana Kota Sambangi Warga

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, Personil Polsek Ampana Kota gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Suparman Jaya bersam Aipda Muslihin dan Aipda I Made Rai  Eliyasa yang melakukan patrol dialogis dengan warga di Kelurahan Uentanaga Atas dan Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo, Kamis (18/05/2023) malam.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, dalam patroli tersebut personil memantau aktivitas masyarakat, memberi himbauan Kamtibmas dan menyisir kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari.

“Kehadiran personil untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kemudian mengimbau masyarakat agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” ujar AKP Jimyarto.

“Selain untuk memberikan rasa aman, patroli tersebut juga untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat,” pungkasnya,*Humas*