POLRES TOUNA

Patroli Malam Polsek Walea Kepulauan Wujud Kehadiran Polisi di Tengah-tengah Masyarakat

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Walea Kepulauan melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor, dan penyakit masyarakat lainnya di wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan, Kamis (18/05/2023) malam.

Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh Bripka I Made S bersama Briptu Dwi S dengan menyambangi warga masyarakat Desa Dolong A dan Desa Dolong B.

Pada Patroli ini, Bripka I Made S bersama Briptu Dwi S memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga kamtibmas di wilayah sekitar desa untuk tidak melakukan tindakan yang dapat meresahkan masyarakat dan menghimbau.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Made Gusti Ary Candra, SH mengatakan, patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli tersebut merupakan wujud kehadiran kepolisian di Tengah-tengah Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan,” kata Gusti sapaan akrab Kapolsek Walea Kepulauan itu.

Lanjut kata Gusti, selain itu patroli ini juga untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan Personil Polsek Walea Kepulauan, sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.*Humas*