POLRES TOUNA

Polsek Ulubongka gelar Binrohtal Kamis Malam di Masjid Mujiburrahman Bonevoto

Touna – Polsek Ulubongka menggelar kegiatan Binrohtal di masjid terdekat sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat.

Seperti Binrohtal pada malam ini khusus dilaksanakan di masjid Mujiburrahman, Desa Bonevoto, Kecamatan Ulubongka Kabupaten Touna, Kamis 2 November 2023.

Kegiatan yang dihelat dengan penuh kekhidmatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan warga sekitar.

Dalam Binrohtal tersebut, anggota Polsek Ulubongka turut berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan seperti yasinan dan berdoa bersama.

Selain itu, mereka juga menyambut warga dengan senyum ramah, menciptakan keakrab yang membangun kepercayaan dan kerjasama yang erat antara polisi dan masyarakat.

Kapolsek Ulubongka, Iptu Agus Habibie menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini bukan hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Polsek Ulubongka untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga. Dengan bersilaturahmi di masjid-masjid terdekat, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat sekitar,” ujar Kapolsek.

Dengan kegiatan ini, Polsek Ulubongka terus mengupayakan penguatan hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat, menciptakan suasana keamanan yang bersama-sama dijaga dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.(Hart)