POLRES TOUNA

Patroli dan Pengaturan Lalin Malam Hari, Satlantas Polres Touna Ciptakan Kamseltibcar lantas

Touna – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan kegiatan Patroli  dan Pengaturan Arus Lalu Lintas di titik rawan laka lantas, Kamis (02/11/13) malam. 

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Touna di titik rawan laka lantas.

“Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan agar terciptanya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar lantas ) yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Touna,” kata Iptu Andriansyah Arthadana.

Lanjut kata Kasat Lantas, disamping melakukan patroli dan pengaturan lalin, anggota Satlantas Polres Touna juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Himbaua tersebut guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas, menekan angka kecelakaan lalu lintas, menekan angka pelanggaran Lalu Lintas, dan menekan Guantibmas,” pungkasnya.(Humas)