POLRES TOUNA

Patroli Polsek Una Una Sambangi Warga Pada Malam Hari, Berikan Rasa Aman dan Nyaman 

Touna – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Una Una Jajaran Polres Touna Polda Sulteng rutin melakukan patroli baik siang maupun malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh Briptu Redik yang melakukan patrol dialogis dengan warga di Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Kamis (02/11/23) malam.

Dalam kegiatan patroli ini, Briptu Redik juga melakukan dialogis dengan warga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, mengajak warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas.

“Sehingga diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beristirahat maupun melakukan aktivitas pada malam hari,” kata Iptu Maryanto.

“Patroli ini terus dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Una Una,” tandasnya.(Humas)