Uncategorized

Kabagops Pimpin Apel Pagi Personil Polres Touna

Polrestouna.com – Kabagops Polres Touna, Kompol Mulyadi. Mengambil apel pagi di Lapangan Mapolres Touna,senin (29/4/2024).

Kegiatan rutin ini di ikuti oleh para PJU, Perwira Dan Personil Polres Touna.Giat apel di mulai dengan doa pagi dan dilanjutkan pembacaan tribrata dan catur prasetya.

Dalam arahannya ,Kbagops Polres Touna Kompol Mulyadi, kembali mengingatkan dan memberi motivasi kepada seluruh personil untuk terus dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH. Melalui Kabagops Polres Touna Kompol ,Mulyadi mengucapkan trima kasih kepada personil Polres Touna atas kegiatan sampai saat ini baik pelayanan secara langsung di Polres Touna maupun kegiatan pengamanan di acara masyarakat serta tidak membuat pelanggaran yang dapat merusak nama baik Polres Touna.

“Saya mengharapkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga diri,jaga keluarga,jaga hubungan dengan masyarakat dan menjaga nama baik institusi.serta dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk menjaga kamtibmas di wilayah Touna” ungkap Kompol Mulyadi

“Personil Polres Touna,harus bekerja keras guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta bisa merespon dengan cepat setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat,” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)