Uncategorized

Awal Tahun Baru 2024, Dai Polri Ops Madago Raya Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Poso-Tim Dai Polri Operasi Madago Raya 2024 dipimpin oleh Ipda Ilham Sriwan,SH selaku ketua Tim bersama rombongan Dai Polri bersilaturahmi dengan salah seorang imam masjid.Senin,01/01/2024.

Seusai melaksanakan sholat, dai Polri menemui Imam Masjid Al Furqan  Bapak Arsyad  Djamadudu di Kelurahan Moengko Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah.

Kunjungan perdana ditahun 2024 dai Polri bersama imam masjid Al Furqan membicarakan tentang agama dan kondisi dan situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Poso.

Dai Polri melalui pesan yang disampaikan oleh Ipda Ilham Sriwan,SH untuk mengajak mengajak kepada Imam masjid untuk bersama-sama menjaga keamanan yang sudah semakin kondusif, menanamkan  sikap saling toleransi antar pemeluk agama kepada  jamaahnya, sehingga bisa terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan, semoga Poso  kedepannya tetap tenang dan damai.Ucap Ilham.

Ilham juga berharap kepada imam masjid untuk bersama-sama kita menda’wakan islam yang rahmatan lil alamin, islam yang penuh dengan kasih sayang,dimana Rasullah S.A.W diutus ke muka bumi ini sebagai rahmat bagi seluruh alam.

“Untuk itu di momen tahun baru ini mari kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan,mari wujudkan Poso yang aman,nyaman dan damai, perbedaan merupakan rahmat dari ALLAH S.W.T,Mari kita tetap menjaga kerukunan antar umat beragama,kerukunan antar pemeluk agama serta menjaga kerukunan antar pemelu agama dan pemerintah”Pungkasnya.

Imam Masjid dan para jamaah sangat bersyukur dimana momen pergantian tahun khususnya diwilayah kabupaten Poso masih dalam keadaan aman dan kondusif tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama,serta bermohon kepada ALLAH S.W.T selalu diberi kesehatan dan perlindunganNYA dimana saja kita berada.Tutup Imam.