BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Dukung Garuda Muda, Polres Banggai Gelar Nobar Semifinal Indonesia VS Uzbekistan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM bakal menggelar nonton bareng (nobar) untuk menyaksikan perjalanan timnas U-23 Indonesia di Piala AFC U-23 pada babak semi-final.

Maka dari itu pihaknya menggelar nobar pertandingan antara Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 Senin (29/4/2024) malam ini, di Lapangan Apel Mapolsek Luwuk.

“Kami mengajak masyarakat Kota Luwuk dan sekitarnya untuk ramai-ramai nonton bareng dukung timnas pada babak Semi Final Piala AFC 2024,” ujar Kapolres Banggai.

Acara nobar even sepak bola dunia dua tahunan, ini bertujuan untuk mempererat hubungan Polri dalam hal ini Polres Banggai dengan masyarakat.

Menariknya lagi dalam even nobar ini, pihaknya mempersilakan semua warga datang secara gratis serta ada hiburan musik. Demikian, Kapolres mengimbau untuk masyarakat tetap perhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Mulai pukul 21.00 Wita sampai dengan pertandingan usai. Jadi jangan lewatkan kesempatan baik ini,” jelas AKBP Ade.

Sementara itu, Kasi Humas IPTU AL Amin S. Muda juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita dapat meningkatkan kecintaan terhadap olah raga sepak bola nasional.

“Bisa meningkatkan kecintaan kita terhadap olah raga sepak bola nasional. Serta dapat membangun ikatan positif antara Polri dan Masyarakat” tutupnya.*HumasPolresBanggai