BID HUKUMLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Pemuda 27 Tahun Diduga Tewas Bunuh Diri, Polsek Batui Datangi TKP

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Seorang pemuda berinisial AM (27), petani, warga Dusun III Desa Ondo-ondolu Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, ditemukan meninggal dunia diduga gantung diri.

Kapolsek Batui Polres Banggai AKP Sudirman membenarkan adanya peristiwa gantung diri yang sempat menggegerkan warga setempat.

AM yang diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut ditemukan di tergantung di sebuah pohon Nangka belakang rumahnya, pada Selasa, (3/10/2023), sekira pukul 05.00 WITA oleh ayah korban AS (70).

Kapolsek mengatakan usai mendapatkan laporan adanya pria tewas gantung dari perangkat desa setempat, personel Polsek Batui dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas memeriksa dan meminta keterangan saksi di TKP dan bersama dokter puskesmas memeriksa jasad korban.

“Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan terdapat ciri khas gantung diri,” kata AKP Sudirman.

Kapolsek menambahkan berdasarkan keterangan pihak keluarga, sebelumnya korban menunjukan gelagat lain dengan tidak mau bergaul/bersosialisasi dengan warga sekitar dan terus mengurung diri dirumah.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima dan menolak untuk dilakukan aotupsy.

“Usai dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan,” tuturnya.

“Atas nama keluarga besar Polsek Batui mengucapkan turut bela sungkawa semogga keluarga diberi kekuatan dan ketabahan,” pungkas Kapolsek.*Humas Polres Banggai