POLRESPOLRES DONGGALA

Ratusan Personel Polres Donggala BKO PAM Kunker Wapres Di Kawasan Pangan Nusantara (KPN) Kec.Dampelas.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Ratusan Personel BKO dalam rangka Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden ke KPN (Kawasan Pangan Nusantara). Selasa, (3/10/23).

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. memimpin BKO pengamanan.

Pengamanan VVIP kunjungan Wakil Presiden ini, harus kita rencanakan dan siapkan dengan baik, mulai dari kesiapan Satuan Tugas, sampai dengan kesiapan masing-masing Sub Satgas dalam organisasi Satgas Pam VVIP saat apel pengecekan di Mapolda Sulteng,”ungkap Kapolres

Adapun hadir dalam apel pengecekan yang masuk dalam Sprin Pengamanan sebanyak 145 pers Polres Donggala Yang berangkat BKO ke Kawasan Pangan Nusantara pada Desa Talaga Kec.Dampelas Kab.Donggala. Kemarin Senin,(02/10/23).

Diharapkan masing-masing Komandan Sub Satgas yang sudah ditunjuk dapat mengorganisir kekuatannya dengan baik, menyampaikan tugas dengan jelas dan terperinci kepada anggotanya, serta mampu mengendalikan selama pelaksanaan tugas Pam VVIP.

Kunjungan bapak RI 2 Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dijadwalkan besok tanggal (04/10/23) akan mengunjungi KPN (Kawasan Pangan Nusantara) didesa Talaga Kec.Dampelas Kab.Donggala.

Kemudian dalam rangka mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi, seluruh personil telah diploting tentang Cara Bertindak (CB) yang tepat dan dapat dilaksanakan dengan baik.

Kabagops Polres AKP Syahrul Alamsah,S.H.,M.A.P mengatakan obyek kunjungan Wakil Presiden dan kegiatannya, dimana  harus aman, baik sebelum, saat maupun sesudah kunjungan.” Terangnya

Polres Donggala (As/Hms)