BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Ponpes Fathul Hikam di Toili Barat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sambangi dan mengajak berdialog dengan tokoh agama merupakan salah satu cara Polsek Toili Polres Banggai mendekatkan diri dengan tokoh pengelola Pondok Pesantren Fathul Hikam di Desa Uwelolu Kecamatan Toili Barat, Kab. Banggai, Senin (13/3/2023).

Dalam sambang tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aipda I Putu Sastrawan, S. Sos bersama Babinsa Sertu I Nengah Suwarne.

Kegiatan saba pesantren diterima langsung oleh Ustadz Sanusi ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak santri untuk disiplin dan mematuhi aturan yang ada di lingkungan pesantren, jauhi hal-hal yang bisa mengarah tindakan melawan hukum.

“Jauhi Narkoba dan miras serta menolak berita bohong karena dapat menimbukan kebencian, permusuhan dan menyesatkan,” imbau Aipda I Putu Sastrawan.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH mengatakan dengan adanya kegiatan saba pesantren tersebut Polri bisa mempererat tali silahturahmi dengan para toga dan tomas yang berada diwilayah tersebut.

“Yang terpenting, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat agar menjadi lebih baik lagi,” tutup Kapolsek.*Humas Polres Banggai