BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kunjungi Warganya Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Salurkan Sembako

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Mengetahui kondisi warga binaannya yang kurang mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Aipda Syaprudin Js Balisa tergerak hatinya untuk memberikan bantuan untuk salah satu warganya, Senin (13/3/2023).

Aipda Syaprudin Balisa yang terkenal dekat dengan warga binaannya tersebut mengantarkan langsung bantuan sembako untuk warganya yang bernama Bapak Muhajir warga Desa Huhak Kecamatan Pagimana yang merupakan seorang lansia.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan doa kepada warganya agar senantiasa diberikan Kesehatan dan kekuatan.

Sementara itu, Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH mengatakan bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Syaprudin Balisa tersebut adalah bentuk kepekaan dan juga kepedulian terhadap sesama khusunya kepada warga binaan yang tengah mengalami kesulitan ekonomi.

“Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas itu patut diancungi jempol, mengingat kepekaannya peduli dan membantu warga. Semogga bantuan tersebut bermanfaat dan meringankan beban Bapak Muhajir,” ungkapnya.*Humas Polres Banggai