BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Hadiri Ramah Tamah Kajati Sulteng, Kapolres Banggai: Silahturahmi Terus Dipertahankan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, menghadiri ramah tamah Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai bersama Kajati Sulteng Agus Salim, SH, MH, di Rumah Jabatan Bupati Banggai, Senin (13/3/2023) pukul 20.00 Wita.

Ramah tamah tersebut dihadiri langsung Bupati Banggai Ir. Amiruddin Tamoreka AIFO, Kajari Banggai Raden Wisnu Wicaksono, SH, MH, Kajari Banggai Laut Rein Harto Liuh, SH, MH, Kadis Pendidikan Sulteng dan Asisten II Setda Banggai dan undangan lainnya.

Selaku pembina Kamtibmas di Kabupaten Banggai, Kapolres menyampaikan selamat datang dan semogga kunjungan kerjanya di Banggai selama 3 hari kedepan, lancar.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Banggai mengucapkan selamat datang kepada Kajati Sulteng versama rombongan di tanah babbasal,” ucap AKBP Ade Nuramdani.

Disisi lain orang nomor satu di Polres Banggai itu mengakui sangat senang bisa bertemu langsung dengan Kajati Sulteng yang tentunya berharap sinergitas terus ditingkatkan.

Sementara itu, Kajati Sulteng menuturkan ucapan terimakasih pula kepada Kapolres Banggai yang telah memberikan fasilitas pengawalan selama berada di Kabupaten Banggai demi kelancaran kunjungan kerja.

“Terimakasih Bapak Kapolres, karena fasilitas pengawalannya sangat membantu kami selama berada di Banggai,” ucap Kajati.

Diakhir kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan plakat kepada Kajati Sulteng dari Bupati Banggai dan begitupun sebaliknya.*Humas Polres Banggai