POLRES TOUNA

Perkuat Soliditas TNI-Polri, Kapolsek Ulubongka Bersilaturahmi Ke Koramil

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengunjungi Koramil 1307- 08 Ulubongka , Jumat (04/11/2022).

Kedatangan Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie disambut hangat oleh Danramil 1307- 08 Ulubongka Kapten Inf. La Mudele bersama anggota Koramil 1307- 08 Ulubongka.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek menyampaikan agar TNI dan Polri saling bekerjasama serta selalu bersinergi antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu silaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta terlibat dalam bentuk apel dan patroli gabungan TNI-POLRI guna menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Ulubongka.

Kapolsek Ulubongka menerangkan bahwa kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kesolidan antara TNI dan Polri.

“Kedatangan kami kali ini untuk meningkatkan soliditas dan silaturahmi antara koramil dan Kapolsek,” ujar Iptu Agus Habibie.

“Dengan terjalinnya sinergitas dan silaturahmi yang dilakukan antara Pimpinan TNI dan Polri ditingkat kewilayahan paling bawah ini sangat penting agar tidak terjadi mis komunikasi di lapangan,” ungkapnya.*Humas Res Touna*