POLRES BANGGAI

Kapolsek Hadiri Deklarasi Classic Motor Toili

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH menghadiri Deklarasi Classic Motor Toili di Lapangan Desa Margakencana Kecamatan Toili Jaya Kabupaten Banggai, Sabtu (23/9/2023) pukul 20.00 Wita.

Dalam acara tersebut selain deklarasi juga dilakukan Santunan Anak Yatim, Explorer (Rolling), Games, Penyerahan Piagam Penghargaan, Panggung Hiburan dan Kuis Interaktif oleh panitia.

Turut hadir pula Camat Toili, Camat Toili Jaya, Danramil 1308-03 LB, Kades Marga Kencana, Ketua Club CB Sulteng, dan Anggota Club Classic Motor se-Sulawesi Tengah kurang lebih 200 biker.

Kapolsek Toili IPTU Nanang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kendaraan bermotor harus safety riding.

“Untuk yang kontes jangan dinaiki tetapi dinaikkan ke kendaraan pick up,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap agar anggota Club motor ini tetap dijaga kekompakan club yang ada di Toili maupun sesama biker di Sulawesi Tengah

“Bagi peserta kami ucapakan terima kasih dimana selama kegiatan selalu tertib berlalu lintas,” ucapnya.

Kegiatan Deklarasi Classic Motor Toili ini terbentuk pada 10 Agustus 2018 dilaksanakan dalam rangka niat dan hobi dari beberapa pengguna motor klasik di kecamatan Toili.

Dengan harapan meningkatnya anggota club motor Classic serta meningkatkan persaudaraan sesama anggota club motor.*Humas Polres Banggai