BID HUMASSATKER

Gelar K2YD, Polres Sigi Ajak Masyarakat Untuk Lakukan Vaksinasi

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Sigi pagi ini Kamis (09/06/2022) kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) bertempat disimpang 3 Pos Lantas Karanjalembah Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasikum Polres Sigi AKP Jimmy M Tobing selaku Ka UKL Regu VI bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas serta mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar segera melakukan vaksinasi dosis lengkap.

AKP Jimmy M Tobing mengatakan, kegiatan K2YD ini guna mensosialisasikan dan mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk dapat melaksanakan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah.

“Dukungan Polri guna mensukseskan program vaksinasi dengan harapan pandemi Covid-19 dapat berakhir sepenuhnya. Selain itu situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Sigi dapat aman terkendali,” ujar AKP Jimmy M Tobing saat pimpin K2YD.

Kegiatan K2YD ini juga dimaksudkan untuk menjamin keamanan wilayah Kabupaten Sigi akan upaya-upaya pelaku tindak kriminalitas dan tidak akan kami beri ruang bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya diwilayah kabupaten sigi,” tutup AKP Tobing. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *