BID HUMASSATKER

TNI Polri pantau Kegiatan Imunisasi Anak Nasional di Kulawi

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Babinkamtibmas Desa Tangkulowi Polsek Kulawi Brigpol Ridwan bersama Babinsa melaksanakan pendampingan sekaligus pemantauan pelaksanaan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tahun 2022 bagi anak sekolah dasar yang digelar oleh tim nakes puskesmas kulawi bertempat di baruga desa tangkulowi kecamatan kulawi, Kamis (9/6/2022).

Kedatangan bhabinkamtibmas dan babinsa tersebut selain untuk menjaga keamanan serta tertib dan lancarnya pelaksanaan giat imunisasi juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang hadir agar tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Disamping itu Brigpol Ridwan selaku bhabinkamtibmas juga memberikan semangat kepada seluruh peserta anak didik sekolah agar berani di imunisasi. selain itu kehadiran bhabin bersama babinsa mampu menghilangkan rasa takut bagi para anak peserta didik sekolah terhadap jarum suntik.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa manfaat dari imunisasi adalah melindungi buah hati kita dari penyakit. dengan melakukan imunisasi anak, dapat melindungi keluarga dan lingkungan agar tetap sehat.”ucapnya.

Kepala sekolah SDN desa tangkulowi yang juga ikut mendampingi anak didik dalam kegiatan pemberian suntikan campak imunisasi mengucapkan terima kasih, atas kedatangan pak bhabin dan pak babinsa dalam memantau langsung kegiatan imunisasis hari ini sehingga rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan aman lancar dan tertib. “ucapnya. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *