BID HUMASSATKER

Polsek Palolo Gelar Razia Vaksin di Jalan Trans Palu-Napu

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Palolo dipimpin Ka SPKT 2 Aiptu Denny Runtukahu bersama anggota jaga lainnya melaksanakan razia vaksin booster kepada penggendara yang melintas di jalan trans Palu Napu Desa Makmur Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Kamis (09/07/2022)

Bersama tim nakes PKM Palolo, gelar razia vaksin terhadap pengendara di jalan raya demi mengejar target capaian vaksinasi booster.

Ka Spkt 2 Aiptu Denny Runtukahu menyebut puluhan orang sempat terjaring dalam razia vaksin tersebut.

“Pagi ini saya bersama anggota jaga dan tim nakes PKM Palolo sama-sama turun di Desa Makmur, nah di sini kita sistemnya jemput bola, jadi pengemudi roda dua yang lewat, termasuk juga kendaraan roda empat kita setop. Ternyata cukup banyak yang terjaring, bahkan ada yang belum vaksin booster juga,” Kata Aiptu Denny usai razia vaksin.

Denny menyebut razia vaksinasi di jalan raya dan pemukiman merupakan sistem jemput bola yang efektif untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kecamatan Palolo. Razia vaksin akan dilakukan setiap hari untuk mencapai target.” Ungkap Ka Spkt 2 Aiptu Denny. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *