BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Jelang Road Race Kapolres Banggai Cup 2024, Panitia Terus Matangkan Persiapan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menjelang pelaksanaan Kejuaraan Balap Motor Kapolres Banggai Race Cup 2024, panitia penyelenggara terus melakukan berbagai persiapan dan salah satunya memasang baliho maupun spanduk diberbagai tempat, Senin (6/5).

Road race yang menghadirkan bintang tamu DJ Yasmin ini, akan berlangsung dari tanggal 24-26 Mei 2024 di sirkuit Tugu Adipura Luwuk-Selawesi Tengah.

Ketua Panitia, AKP Tio Tondy mengemukakan, persiapan lomba balapan kuda besi ini terus dimatangkan mulai dari sosialisasi dengan pemasangan baliho oleh seluruh Polsek jajaran Polres Banggai dan lain-lainnya sampai menunggu hari pelaksanaannya.

Lanjut di sampaikan, panitia terus berkomunikasi IMI Sulteng maupun Pemkab Banggai dalam masa persiapan sehingga dapat mengetahui kekurangan yang dialami guna memaksimalkan pelaksanaan acara berlangsung lancar.

Even ini, selain untuk memberikan hiburan positif bagi masyarakat yang rindu akan hiburan terlebih pada otomotif juga sebagai upaya membantu pemerintah daerah dalam mencari bibit-bibit muda.

Tio juga menambahkan total ada 22 kelas yang rencana dilombakan selama tiga hari tersebut. Menariknya, sekali balap juga ada hadiah juara umum untuk enam kategori.

Mantapnya, selain hadiah juara umum, juga disediakan dorprize untuk penonton dengan hadiah menarik lainnya seperti 1 unit sepeda motor, 1 sepeda listrik, sebuah kulkas, sebuah TV, 11 unit mesin cuci, sebuah kompor gas, 5 buah dispenser dan strika 10 unit.

“Hadiah juara umumnya 3 motor Beat dan 2 motor Revo. Kita juga siapkan hadiah undian dorprize,” ungkap Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Tio Tondy.*HumasPolresBangga