GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Tampung Keluhan Warga, Polres Touna Gelar Program Jumat Curhat di Desa Saluaba

TOUNA –  Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una Una (Touna) menggelar program Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Saluaba, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (15/12/23). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Wakapolres Touna, Kompol Ulll Rahim, S.Kom, MH, KBO Binmas Iptu Muhamad Asdy, Personel Sat Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Saluaba, Kepala Desa saluaba, para Kepala kepala Dusun Desa Saluaba, Ketua Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Wakapolres Touna, Kompol Ulll Rahim dalam sambutannya menyampikan Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Touna dan jajaran,” kata Kompol Ulil Rahim.

Selain menampung keluhan, Kompol Ulil Rahim juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan